Kerja sama dengan Techniker Krankenkasse (TK)

Salam Perhimpunan!Badan Pengurus PPI Hannover masa kepungurusan 2021/2022 dengan bangga memperkenalkan partner resmi kami, Techniker Krankenkasse (TK). TK adalah asuransi kesehatan umum (gesetzliche Krankenversicherung) yang menjadi salah satu pilihan utama para mahasiswa dan mahasiswi di Jerman. Bukan tanpa alasan, karena menurut majalah Focus-Money (2021), TK adalah lembaga asuransi kesehatan terbaik di Jerman selama 15 tahun berturut-turut. Patut dicatat juga bahwa gesetzliche Krankenversicherung adalah salah satu syarat untuk dapat mendaftar di perguruan tinggi di Jerman. Berkat kerja sama TK dengan Expatrio, proses pendaftaran pun menjadi sangat mudah karena sekarang pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link yang ada di bawah. TK dan Expatrio menawarkan 2 paket, yaitu:

  1. Paket Hemat: Sperrkonto + Asuransi Kesehatan
    [Klik di sini untuk mengunjungi website]
  2. Asuransi Kesehatan Plus: Asuransi Kesehatan + Asuransi Perjalanan (opsional)
    [Klik di sini untuk mengunjungi website]

Informasi lebih lanjut mengenai TK dapat diakses melalui link https://www.expatrio.com/dari-indonesia-ke-jerman atau dapat ditanyakan secara langsung kepada kami melalui DM (direct message) media-media sosial PPI Hannover.  Jangan lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah!Bleib immer gesund dan Salam Perhimpunan! (Info terbaru mengenai protokol kesehatan terbaru di Hannover dapat diakses melalui link berikut https://www.hannover.de/…/Wo-man-sich-impfen-und-testen…)

Categories: News or Blog

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Salam Perhimpunan! Badan Pengurus PPI Hannover masa kepungurusan 2021/2022 dengan bangga memperkenalkan partner resmi kami, Techniker Krankenkasse (TK). TK adalah asuransi kesehatan umum (gesetzliche Krankenversicherung) yang menjadi salah satu pilihan utama para mahasiswa dan mahasiswi di Jerman. Bukan tanpa alasan, karena menurut majalah Focus-Money (2021), TK adalah lembaga asuransi kesehatan terbaik di Jerman selama 15 tahun berturut-turut. Patut dicatat juga bahwa gesetzliche Krankenversicherung adalah salah satu syarat untuk dapat mendaftar di perguruan tinggi di Jerman. Berkat kerja sama TK dengan Expatrio, proses pendaftaran pun menjadi sangat mudah karena sekarang pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link yang ada di bawah. TK dan Expatrio menawarkan 2 paket, yaitu: 1. Paket Hemat: Sperrkonto + Asuransi Kesehatan [https://www.expatrio.com/xp/...] 2. Asuransi Kesehatan Plus: Asuransi Kesehatan + Asuransi Perjalanan (opsional) [https://www.expatrio.com/xp/...] Informasi lebih lanjut mengenai TK dapat diakses melalui link https://www.expatrio.com/dari-indonesia-ke-jerman atau dapat ditanyakan secara langsung kepada kami melalui DM (direct message) media-media sosial PPI Hannover. Jangan lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah! Bleib immer gesund dan Salam Perhimpunan! (Info terbaru mengenai protokol kesehatan terbaru di Hannover dapat diakses melalui link berikut https://www.hannover.de/.../Wo-man-sich-impfen-und-testen...)
%d bloggers like this: