PPI Hannover sekali lagi mengadakan GAME FIFA 18 Tournament di THE FIZZ Studentenwohnheim Hannover pada tanggal 23 Juni kemarin. Namun kali ini peserta tidak berjuang sendiri, melainkan dengan format 2 vs 2. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menonton pertandingan antara Jerman melawan Swedia di babak grup Piala Dunia 2018. PPI Hannover juga menawarkan makanan berupa Indomie dan Bubble Tea untuk menemani acara ini.

10 pasangan terdaftar di kompetisi kali ini, begitu pula Rafi Musandi yang memenangkan GAME sebelumnya. Pertandingan dimulai pada pukul 18.05 setelah pendaftaran tutup. Akbar, selaku Ketua PPI Hannover, berpasangan dengan Ito membuka turnamen kali ini melawan pasangan Malvin dan Joshua Puglisi. 6 pertandingan berlangsung hingga babak semi-final menyisakan pasangan Rafi-Farras, Garry-Pras, Fathur-Whempy, dan Helmi-Sasono. Sayangnya turnamen kali ini ditunda karena pertandingan antara Jerman vs Swedia telah mulai, oleh karena itu acara berlanjut ke nonton bareng. Seperti yang kalian ketahui, Jerman berhasil mengalahkan Swedia dengan skor 2-1 berkat tendangan Free Kick dari Toni Kroos mengarah ke kiri gawang Robin Olsen di menit 90 + 5. Suasana di THE FIZZ sungguh ramai dengan teriakan dan kehebohan gol yang memberikan Jerman kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya di Piala Dunia.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan GAME kali ini? Kita tunggu saja part 2 untuk melanjutkan turnamen serta nonton bareng Piala Dunia lagi.

Terima kasih untuk seluruh warga yang telah berpartisipasi. Sampai jumpa di acara-acara PPI Hannover berikutnya!

Categories: News or Blog

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: